06 Desember 2009

Perjuangan


Putra - putraku sedang berjuang, mereka berjuang untuk mengejar keinginan dan cita - citanya. suatu keinginan yang mungkin tidak mereka dapati dari orang lain bahkan kedua orang tua mereka sendiri.

Aku merasa betapa berat perjuangan yang mereka hadapi karena apa yang mereka kejar itu tidak akan datang begitu saja, Do'a kedua Orang Tua serta orang - orang yang dekat dihati mereka menjadi modal dalam menempuh perjalanan menuju sukses yang mereka harapkan.

cobaan dan rintangan yang akan menghadang mereka merupakan bumbu penyedap menuju jalan sukses mereka. Ya Allah berikan jalan dan petunjuk Mu kepada mereka putra - putraku, Ya Allah bimbinglah putra - putraku menuju jalan yang Engkau ridhoi, Ya Alla berilah kami ketenangan dan kebahagiaan melalui kesuksesan mereka semua karena hanya kepadaMu lah tempat kami meminta.

Rama, Rizhal dan Rofiek tiga putra tercintaku, kalian adalah buah cinta ayah dan ibumu, kabahagiaan kalian merupakan kabahagiaan kami juga maka bahagiakanlah kami orang tuamu bahagiakanlah orang yang dicintai dan mencintai kalian semua.

Probolinggo 3 Desember 2009

Tidak ada komentar: