30 Agustus 2009

Ku Jemu



Dalam hidup ini ada kalanya kita merasa jenuh, bosan atau lain sebagainya. tapi jangan lupa bahwa kita harus meneruskan perjalanan hidup yang masih tersisa entah tinggal berapa lama lagi, yang jelas semua orang ingin hidup lebih lama lagi dengan iringan berjuta kebahagiaan namun semua itu hanya Allah sematalah yang mengatur.




Aku belakangan ini mulai sedikit bosan dengan beberapa kegiatan rutin yang sebenarnya tidak dapat ditinggalkan, untuk itulah aku mencoba beberapa hal baru yang mungkin dapat menyegarkan kembali apa yang selama ini bisa membuatku bosan. Aku ikut dalam Club Tenis lapangan yang dulu kuanggap sebagai permainan mewah milik para boss namun dengan bantuan beberapa rekan aku bisa ikut berada didalamnya, sebut saja " Persatuan Tenis Lapangan BINA KARYA Probolinggo " yang baru saja resmi dibentuk pertengahan Juli tahun 2009 ini dengan Ketuanya Bp. Drs. Farid Heryadi dan Wakilnya Prabowo, SH. M.Si. aku sendiri sudah ikut didalamnya selama kurang lebih enam bulan yang sementara rekan - rekan lainya ( yang juga kebanyakan pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Probolinggo ) sudah lebih dari satu tahun, kami walaupun belum mahir benar namun sudah beberapa kali mengadakan pertandingan persahabatan dengan beberapa club tenis lapangan seputar Probolinggo ini. pembentukan Club Tenis Lapangan ini atas ide mantan Kepala Dinas yang baru saja pensiun ( Drs. Sugeng Widagdo, M.Si ) dan nama Bina Karya itu sendiri mengadopsi Kegiatan yang dipimpin oleh sang Ketua yaitu " Padat Karya " namun karena nama itu terasa pantas dan pas bagi semuanya maka digunakanlah nama tersebut.




Kemarin akupun hadir dalam perayaan 1 Tahun terbentuknya Mio Club Probolinggo yang dikemas dengan acara Buka Bersama bertempat di rumahnya Bu Nita, aku sendiri yang diundang langsung oleh Bu Nita masih belum berperan aktif dan masih sekedar sebagai bintang tamu yang kebetulan memiliki Mio Soul yang punya Yamaha itu.




Yah semoga saja semua kegiatan yang diluar kebiasaan itu bisa membuatku segar kembali dalam menjalan aktivitas keseharianku yang sempat menjemukanku.

Tidak ada komentar: