02 Agustus 2009

Ada Naga di Benderaku


Agustus 64 tahun yang lalu tepatnya 17 Agustus 1945 Negeriku Indonesia memploklamirkan kemerdekaannya setelah selama 1/4 abad merasakan sakitnya dijajah oleh negara asing, itulah cerita ibu dan bapakku serta guruku disekolah dasar dulu karena memang aku pada saat itu belumlah lahir kedunia ini dan belum bisa merasakan nikmatnya lepas dari penjajahan, tapi kini aku mulai merasakan betapa sakitnya dijajah oleh oleh tehnologi ( apakah anda juga merasa terjajah ? ) yang menyerang, menyerbu dan menghujam kita dari berbagai arah tapi hanya orang - orang tertentu sajalah yang dapat menikmati indahnya dijajah oleh tehnologi.

Aku merasa berada di dahsyatnya arena peperangan tehnologi dan aku tak lagi bisa berlari atuapun menghindari, yang dapatku lakukan ialah sedikit demi sedikit memeranginya dengan cara mempelajarinya hingga itu bukan lagi dirasakan sebagai siksaan tetapi sesuatu yang indah untuk dinikmati walau hanya sedikit sekali yang bisa kutaklukkan.

agak aneh memang bila Sangsaka Merah Putih yang biasanya mendampingi sang Garuda tapi kali ini ( fotho diatas ) mendampingi sang naga, ouw jangan kuatuir ani adalah seni bukanlah politik jadi jangan punya pikiran negatif and sekali lagi ini adalah karya seni oleh karena kepada para pembaca yang terhormat aku mohon untuk dikomentari dan untuk Negeriku tercinta Indonesia " dirgahayu negriku Indonesia dan Jayalah selalu "

Tidak ada komentar: