11 Mei 2009

Pengalamanku

Gambar Bossku dan piala aslinya tidak ada
Ini gambar si orang tua kuganti dengan muka'ku



Aku mengenal fotografi pada saat masih kanak - kanak dimana aku senang sekali di foto hingga aku mengenal yang namanya tustel ( kamera foto ), aku memang tidak secara langsung mempelajarinya atau dalam artikata lain berguru karena pelajari dengan dengan sedikit bertanya dan banyak melihat serta mencoba. dulu aku paling senang bila ada acara foto - fotoan dan lebih senang lagi bila diberi kesempatan untuk mencoba memfoto mereka. sudah banyak sudah koleksi fotoku yang mana kadang - kadang oarng kurang begitu memperhatikan atau kurang telaten dalam mengoleksi foto - fotonya namun bagiku itu merupakan sesuatu yang amat berharga dan menyenangkan.Cewe yang muka'nya jelek separo itu aslinya bagus semua

dalam pekarjaanku sekarang ini tidaklah jauh dari itu yang namanya kamera, sebagai bawahan aku diberi kepercayaan memegang kamera yang hampir setiap kegiatan aksiku dibutuhkan dan tak jarang atas inisiatifku sendiri, dari senang di potret hingga senang memotret, untuk dikantor tenpatku bekerja saat ini peran Bp. Mahmudi, SH. M.Hum sangatlah besar karena dialah yang pertama kali mengenalkan padaku dunia potret memotret dilingkungan kantor, dia yang kini Kapala Bidangku dulu adalah tukang foto dikantor ini hingga karena situasi dan kondis yang tidak memungkinkan maka ia serahkan tugasnya padaku hingga sekarang ini yang kalau dihitung - hitung kurang lebih sudah 15 tahunan lamanya oleh karena itu mungkin sekarang ini aku dianggap sudah berpengalaman yang bagiku balumlah seberapa karena aku belum punya sertivikat atau pernah menang lomba, aku pernah juga dimintai tolong untuk memotret pengantin , sunatan dan sempat pula ikut lomba namun untuk yang satu ini aku masih belum beruntung.

dijaman sekarang ini adalah jamannya kamera digital dan pengolahan foto melalui komputer hingga kita bisa semau kita ( jika mampu lho ) memodivikasi foto sesuka hati, banyak sudah foto - foto yang ku modivikasi dan tak jarang pula disenangi mereka yang melihatnya dan dalam kesempatan ini kusisipkan beberapa hasil foto yang telah dimodivikasi.

aku sempat merasa jenuh namun karena itu sekarang merupakan suatu pekerjaan maka mau tidak mau ya kujalani terus dan untuk menghilangkan rasa jenuhku itu smentara waktu kutinggalkan kamera tersebut dan bila rindu itu datang maka kugeluti kembali kamera itu

Tidak ada komentar: